Tuesday, January 17, 2012

Contoh Surat Lamaran Training / Magang


Kepada:
Manager Personalia.
Hotel Double S
Jln. Raya Canggu
Badung - Bali


Hal: Aplikasi untuk Pelatihan (Training) dari awal Juni 2012 sampai akhir Desember 2012


Dengan Hormat,

Saat ini saya adalah seorang mahasiswa di SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRIATMA JAYA jurusan Food & Beverage. Sebagai bagian terpadu dari peroses perkuliahan yang saya ambil, saya diharuskan untuk melakukan kegiatan pelatihan terpadu di Hotel atau Villa yang memiliki standar seperti hotel anda. Saya akan senang sekali jika saya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan semua yang terbaik yang saya bisa di hotel anda.



Seperti yang telah saya lihat, orientasi layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi organisasi untuk dapat membuat Hotel Double S menjadi pemain yang kompetitif di dunia pariwisata, khusunya di Bali. Berkenaan dengan hal tersebut, saya ingin sekali melihat dan belajar bagaimana hal ini dilakukan dan dikendalikan di Hotel Double S

Saya yakin bahwa keterampilan yang saya miliki merupakan nilai yang besar dan menguntungkan untuk organisasi Anda. Untuk teliti, saya melampirkan CV saya. ( file ada di attachement ).
Terima kasih atas waktu dan pertimbangan dan saya berharap untuk mendengar dari Anda segera.

Hormat Saya
Gst Putu Satriawan

2 comments: